KAB. CIREBON –  Bertempat di aula Problem Solving Mapolsek Depok Polretsa Cirebon  dilaksanakan kegiatan Anev mingguan Kapolsek Depok kepada anggota Polsek Depok. Kamis(07/12/2023) pagi.

Kegiatan Anev tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Depok Akp Afandi, S.H., M.H didampingi seluruh Kanit dan kasium serta dihadiri seluruh Anggota Polsek Depok.

Kapolsek Depok mengungkapkan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut dalam rangka menganalisa dan evaluasi terhadap kinerja mingguan Anggota Polsek Depok selama seminggu kebelakang.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil Polsek Depokyang telah melaksanakan apel pagi dan anev mingguan hari ini.

“Terimakasih saya ucapakan kepada seluruh personil untuk pelaksanaan kegiatan dalam rangka anev mingguan yang ruitn dilaksanakan,” katanya.

Dalam Anev tersebut Kapolsek mengingatkan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan semua kegiatan yang bersifat rutin dan dokumentasikan kegiatan yang bersifat pelayanan maupun patroli guna menjaga wilayah tetap kondusif.

“Kepada Unit Reskrim agar melengkapi data-data kasus serta melengkapi administrasi gelar perkara penyelesaian kasus yang ada,” pintanya.

Kapolsek juga meminta kepada seluruh Anggota agar selalu menjaga kesehatan yang mana kedepan kegiatan kepolisian meningkat menjelang ops lilin serta pemilu 2024 mendatang.

“Untuk Ka SPK beserta anggota jaga untuk tetap melakukan pengawasan terhadap tahanan yang ada di Rutan Polsek dan agar Polsek tidak boleh keadaan kosong,” ucapnya.

Find this content useful? Share it with your friends!