Dukupuntang – Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana, hadir dalam acara lokakarya mini triwulan 1 tahun 2024 yang diadakan di Puskesmas Dukupuntang dan Puskesmas Sindangjawa, Kamis (07/03/2024).

Acara tersebut bertujuan untuk membahas berbagai masalah kesehatan masyarakat di wilayah tersebut serta upaya-upaya yang dapat dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan.

Dalam sambutannya, Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana menyampaikan pentingnya kerjasama antara Kepolisian dan Puskesmas dalam upaya menjaga kesehatan masyarakat.

Beliau juga menekankan pentingnya sinergi antara semua pihak terkait untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kesehatan masyarakat.

Acara lokakarya mini tersebut diisi dengan berbagai presentasi dan diskusi antara petugas Puskesmas, perwakilan Kepolisian, dan masyarakat setempat.

Beberapa topik yang dibahas antara lain adalah peningkatan pencegahan penyakit menular, promosi kesehatan, dan pemantauan kesehatan masyarakat secara berkala, serta penanggulangan stunting.

Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Puskesmas Dukupuntang dan Puskesmas Sindangjawa dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Beliau berharap kerjasama antara Kepolisian dan Puskesmas akan terus ditingkatkan demi kesejahteraan dan kesehatan masyarakat di wilayah tersebut.

Find this content useful? Share it with your friends!