CIREBON – Kapolsek Dukupuntang Polresta Cirebon AKP Nuryana menghadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pilwu Serentak Tahun 2023 Desa Sindangjawa Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, Sabtu (29-07-2023).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Forkopimcam Dukupuntang yaitu Camat Dukupuntang Adang Suryana, S. Sos, Danramil 2013/Sumber Kapten Arm Karsim dan Kuwu Sindangjawa H. E Kasturi, Ketua BPD Desa Sindangjawa H. Johar Maknun, M. Pd.I, Bhabinkamtibmas Desa Sindangjawa Aiptu Dedi Nuryadi, Perangkat Desa Sindangjawa, Anggota PPS yang akan di lantik, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama, Perwakilan RT dan RW Desa serta tamu undangan lainnya

Adapun nama-nama anggota PPS Desa Sindangjawa yang dilantik adalah sbb :
1. Sdr. Arifuddin , S. Pd
2. Sdr. Ir. H. Haris Setiawan
3. Sdr. Deni Iskandar
4. Sdr. Deni Musadad
5. Sdr. Sanusi
6. Sdr. Afandi, S.Pd, SD
7. Sdr. Endang Subandi
8. Sdri. Nurmala Sari, S.Pd
9. Sdr. Saiful Amir, S.Pd, SD

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana menyampaikan bahwa di Wilayah Hukum Polsek Dukupuntang terdapat empat desa yang akan melaksanakan Pemilihan Kuwu Serentak Tahun 2023, yaitu Desa Sindangjawa, Desa Dukupuntang, Desa Balad, dan Desa Kepunduan, dan hari ini secara serentak sesuai dengan jadwal dalam tahapan Pemilihan Kuwu Serentak Tahun 2023, melaksanakan kegiatan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pilwu Serentak Tahun 2023.

Find this content useful? Share it with your friends!