CIREBON – Kapolsek Dukupuntang Polresta Cirebon AKP Nuryana menghadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pilwu Serentak Tahun 2023 Desa Dukupuntang Kecamatan. Dukupuntang Kabupaten Cirebon, Sabtu (29-07-2023).

Selain Kapolsek, hadir pula dalam giat tersebut Camat Dukupuntang Adang Suryana, S. Sos, Danramil 2013/Sumber Kapten Arm Karsim, Kasi Pemerintahan Kecamatan Dukupuntang Risian Riyadi, S.E, Kuwu Dukupuntang H. Eno Sutrisno, Ketua BPD Dukupuntang H. M. Syukur, Bhabinkamtibmas Desa Dukupuntang: Bripka Dede Suryana, H.S, S.H, Babinsa Desa Dukupuntang Serka Maryono, Anggota PPS yang akan di Lantik, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama, Perwakilan RT dan RW serta tamu undangan lainnya.

Adapun nama-nama anggota PPS Desa Dukupuntang yang dilantik adalah sbb :
1. Sdri. Rahmawati Taufani, S.Pd, M.Pd
2. Sdr. Ali Abjal
3. Sdri. Risti Silvia
4. Sdr. Heriyanto
5. Sdr. Farihin
6. Sdr. Fatchurohman
7. Sdr. Hilmi Maulana
8. Sdr. Wawan
9. Sdr. Subandi

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sesuai dengan Keputusan BPD Dukupuntang Nomor: 141/Kep. 1-BPD/2023 tanggal 28 Juli 2023 tentang Pembentukan Panitia Pemungutan Suara pada Pemilihan Kuwu Dukupuntang Tahun 2023, dan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka tahapan Pilwu Serentak Tahun 2023.

Dalam hal ini Polsek Dukupuntang telah melakukan koordinasi dengan Pemdes Dukupuntang dan melaksanakan monitoring serta pengamanan agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Find this content useful? Share it with your friends!