Dukupuntang – Senin (26/02/2024) Kapolsek Dukupuntang Polresta Cirebon AKP Nuryana, menghadiri pembukaan Competition Islamic For Students (CIS) 12 Pesantren Tahfidz Qur’an Terpadu (PTQT) Al Hikmah Cirebon, yang bertempat di PTQT Al Hikmah Putri termasuk Desa Bobos Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosyadi, M. Ag, dan dihadiri oleh unsur Forkopimcam Dukupuntang, Kuwu Bobos H. Maman Kardiman, Ketua Yayasan Al Hikmah Cirebon Hj. Nina Nurohmah, M.Si, para santri perwakilan dari tiap tiap pesantren, serta tamu undangan lainnya.

Hadir sejak tahun 2012, Competition for Islamic Students (CIS) yang diselenggarakan oleh santri Pesantren Tahfidz Quran Terpadu Al-Hikmah Cirebon, telah menjadi wadah bagi pelajar seluruh Indonesia untuk berkarya dan berprestasi, dalam ajang tersebut.

CIS 12 tahun ini begitu special, diikuti oleh sekitar 500 pelajar, membuktikan bahwa ajang kompetisi ini dapat bertahan dan terus menjadi pilihan pelajar seluruh Indonesia dalam mengukit karya dan prestasinya.

Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana menyampaikan bahwa, selain menghadiri acara pembukaan CIS 12 yang merupakan ajang tahunan PTQT Al Hikmah Cirebon, Polsek Dukupuntang juga melakukan pengamanan, selama kegiatan tersebut berlangsung, sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan aman kondusif.

Find this content useful? Share it with your friends!