Dukupuntang – Selasa (21/02/2023) Kapolsek Dukupuntang Polresta Cirebon AKP Nuryana bersama Anggota hadir ditengah tengah masyarakat dalam rangka Pengamanan kegiatan operasi pasar murah beras di Desa Sindangjawa Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon.

Operasi pasar murah beras tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan bersama Bulog Cirebon, dalam rangka menstabilkan harga bahan pokok dalam hal ini beras yang mengalami kenaikan harga.

Dinas Perindustrian dan Perdagangan bersama Bulog Kabupaten Cirebon menyediakan 10 Ton beras pada operasi pasar tersebut, dan untuk harga jual pada operasi pasar murah beras tersebut Rp. 47.000 / per 5 kg.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dukupuntang AKP Nuryana menyampaikan bahwa dalam rangka menstabilkan harga bahan pokok dalam hal ini beras, Dinas Perindustrian dan Perdagangan bersama Bulog Kabupaten Cirebon mengadakan operasi pasar murah di Desa Sindangjawa Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, untuk itu kami Polsek Dukupuntang hadir untuk mengamankan kegiatan tersebut, agar dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

(Polsek Dukupuntang Polresta Cirebon  Polda Jabar)

Find this content useful? Share it with your friends!