CIREBON – Kapolsek Dukupuntang Polresta Cirebon AKP Nuryana didampingi Anggota, melaksanakan sambang Desa Mandala Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, Sabtu (15/06/2024).

Dalam giat sambang tersebut, Kapolsek Dukupuntang bersama Anggota, diterima langsung oleh Kuwu Mandala H. Rodiah Mandar Araf, Kapolsek Dukupuntang juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, antara lain agar dapat bersama-sama menjaga dan memelihara situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Dukupuntang.

Mengajak dan menghimbau masyarakat Desa Mandala, untuk taat terhadap aturan hukum dan undang – undang yang berlaku, serta norma-norma hukum yang ada dalam lingkungan kehidupan masyarakat setempat, serta dapat memberikan informasi tentang permasalahan yang ada, sehingga dapat diselesaikan lebih dini.

Selain itu, Kapolsek juga mengatakan bahwa dalam menjaga situasi yang tetap kondusif di wilayah diperlukan sinergitan dan peran serta pemerintah Desa dan masyarakat dalam membantu tugas-tugas Polri.

Ditambahkannya, kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Dukupuntang.

Find this content useful? Share it with your friends!