Jumat , 06/01/2023
Jumat Curhat dilaksanakan oleh Kapolsek Gegesik IPTU SUHERYANA, di Warung kopi desa gegesik lor termasuk Desa gegesik lor Kecamatan Gegesik.
Jumat Curhat ini dihadiri oleh berbagai unsur masyarakat meliputi : Perwakilan kuwu, Danramil,Babinsa, Bidan Desa, tokoh agama, Kasatgas, Guru, tokoh pemuda dan perwakilan masyarakat untuk menerima aspirasi masyarakat meliputi ; masalah kamtibmas Pengaduan tindak pidana dan perkembangan kasus, serta tindak lanjut aspirasi meliputi : pembuatan LP, Perbaikan pelayanan maupun Pendisiplinan internal dan mediasi.

dengan kuwu, Babinsa, Bidan Desa, tokoh agama, Kasatgas, Perangkat Desa, tokoh pemuda dan perwakilan masyarakat untuk menerima aspira masyarakat meliputi ; masalah kamtibmas Pengaduan tindak pidana dan perkembangan kasus, serta tindak lanjut aspirasi meliputi : pembuatan LP, Perbaikan pelayanan maupun Pendisiplinan internal dan mediasi.

Dalam kesempatan tersebut para peserta jumat curhat mengapresiasi kegiatan ini dan hendaknya terus dilakukan agar tercipta situasi yang kondusif dan secara mudah masyarakat bisa berinteraksi serta bisa curhat lebih leluasa dengan tidak ada batasan namun tetap menjaga profesi masing-masing dan mengedepankan silaturahmi kamtibmas yang lebih dekat.

Kapolsek Gegesik Polresta Cirebon IPTU SUHERYANA juga menyampaikan tentang kamtibmas Pengaduan tindak pidana dan perkembangan kasus, sedangkan tindak lanjut pembuatan LP, perbaikan Pelayanan dan pendisiplinan internal dan mediadsi.

Kegiatan Jumat Curhat juga akan dilaksanakan secara rutin ke tiap desa agar masyarakat juga bisa menyampaikan aspirasi secara berkelanjutan berikut dengan solusi nya demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Gegesik

Polsek Gegesik

Find this content useful? Share it with your friends!