Kapolsek Gempol Kompol Munawan.,S.H melaksanakan Jum’at curhat Kecamatan Gempol bersamaan dengan kegiatan loka karya mini UPTD PUSKESMAS GEMPOL dalam rangka koordinasi kesehatan masyarakat di Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon, Jum’at (08/03). bertempat di ruang rapat puskesmas Gempol.

“Saya selaku Kapolsek Gempol, mendukung penuh semua program pemerintah termasuk program kesehatan dari puskesmas Gempol, tetapi selain kesehatan ada yang lebih penting yakni keamanan, mari bersama-sama menjaga keamanan karena keamanan bukan hanya tanggung jawab polri semata tetapi keamanan adalah tanggung jawab bersama” Ucap Kapolsek Gempol Kompol Munawan.,S.H.

Senada dengan ucapan Kapolsek Gempol, Danramil maupun Camat Gempol mendukung bahwa keamanan adalah tanggung jawab bersama karena tanpa keamanan kegiatan pemerintah tidak akan terlaksana imbuh Danramil 2016/Gempol Kapten (Arm) Karsim.

Hadir dalam acara tersebut., Kapolsek Gempol Kompol Munawan.,S.H., Danramil 2016/Gempol Kapten (Arm) Karsim dan Camat Gempol Bpk. Sri Darmanto., Babinsa dan Babinkamtibmas dan Kuwu/Kepala Desa se’Kecamatan Gempol.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni., S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Gempol Kompol Munawan., S.H. bahwa pentingnya komunikasi sehingga terjalin sinergitas antara TNI-POLRI dan perangkat Desa maupun tingkat Kecamatan bahkan tingkat Kabupaten Cirebon demi keamanan wilayah sehingga tercipta situasi yang kondusif.

Find this content useful? Share it with your friends!