Kapolsek Gempol KOMPOL MUNAWAN., SH didampingi Bhabinkamtibmas Desa lakukan monitoring percepatan Vaksinasi untuk umum maupun lansia di Kecamatan Gempol dan Kecamatan Palimanan.

Gempol – Rabu (01-12-2021), Pukul 08.30.Wib, Kapolsek Gempol KOMPOL MUNAWAN., SH bersama Bhabinkamtibmas laksanakan monitoring percepatan Vaksinasi untuk masyarakat khususnya Lansia. Sedangkan di Desa Kedungbunder di Monitor langsung Oleh IPTU R. ATANG ISKANDAR dan AIPTU AGUS. S didampingi oleh Babinkamtibmas BRIPKA WAWAN ARIFIN, SH dan Rekan kerja SERDA ARIF SUGIONO serta perangkat Desa

Monitoring percepatan Vaksinasi Kecamatan Gempol dan Kecamatan Palimanan dengan tetap mematuhi prokes, agar menggunakan masker dan Menjaga Jarak aman sesuai Protokol Anjuran Pemerintah Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar dalam mengikuti kegiatan vaksinasi tetap mempoerhatikan PROKES dengan harapan masyarakat terhindar dari paparan virus Covid-19 dengan cara menghindari kerumunan, 5M :
– Mencuci tangan
– Memakai Masker
– Menjaga Jarak
– Menghindari Kerumunan
– Membatasi Mobilitas.

Rangkaian kegiatan Vaksinasi Lansia di wilayah hukum Polsek Gempol antaralain. :
1. Kantor Balai Desa Panongan Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon dilaksanakan kegiatan percepatan vaksinasi umum dan Lansia sebagai penanggung jawab Dr. GUNAWAN (Kapus Kepuh).

2. Kantor Balai Desa Palimanan Barat Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon dilaksanakan kegiatan percepatan vaksinasi umum dan lansia sebagai penanggung jawab Dr. AMSORI (Kapus Gempol).

3. Kantor Balai Desa Kedungbunder Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon dilaksanakan kegiatan percepatan vaksinasi umum dan lansia sebagai penanggung jawab YULI INDRIASARI, S.Kep. Ners. (Kapus Winong).

4. Kantor Balai Desa Palimanan Timur Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon dilaksanakan kegiatan vaksinasi Lansia sebagai penanggung jawab UUT TEGUH SABHARA., Apt.C. (Kapus Palimanan).

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan monitoring dan Koordinasi dengan pihak UPTD Puskesmas baik sebelum dan sesudah kegiatan berlangsung, guna mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan.selama dalam kegiatan berlangsung aman dan Kondusif.

Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN S.Ik., M.H, melalui Kapolsek Gempol KOMPOL MUNAWAN.,SH, Menjelaskan bahwa Kegiatan percepatan vaksinasi Kecamatan Gempol dan Palimanan dari hasil pemetaan warga yang sudah maupun yang belum mendapatkan vaksinasi di Wilayah Kecamatan Gempol maupun Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon, demi kemanusiaan dengan harapan masyarakat Kabupaten Cirebon sehingga menjadi Herd immunity/masyarakat yang kebal terhadap penyakit menular seperti pandemi virus corona/Covid-19 pada saat ini.

( Humas Polsek Gempol – Polresta Cirebon ).

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

10 − 4 =