Jumat , 20/01/2023
Jumat Curhat dilaksanakan oleh Kapolsek kaliwedi AKP SUMAIRI, SH di Desa Guwa Lor Kec.Kaliwedi Kab.Cirebon.
Jumat Curhat ini dihadiri oleh berbagai unsur masyarakat meliputi : Bapak kuwu Guwa Lorl, RT,RW, tokoh agama, Kasatgas, tokoh pemuda dan perwakilan masyarakat untuk menerima aspirasi masyarakat meliputi ; masalah kamtibmas Pengaduan tindak pidana dan perkembangan kasus, musyawarah RestorativJustice, Gotong royong menjaga kamtibmas, dan menjaga lingkungan Desa Dari gangguan Kamtibmas.

dengan kuwu, pak rt,Rw, tokoh agama, Kasatgas, tokoh pemuda dan perwakilan masyarakat untuk menerima aspirasi masyarakat meliputi ; masalah kamtibmas Pengaduan tindak pidana dan perkembangan kasus, musyawarah RestorativJustice, Gotong royong menjaga kamtibmas, dan menjaga lingkungan Desa Dari gangguan Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut para peserta jumat curhat mengapresiasi kegiatan ini dan hendaknya terus dilakukan agar tercipta situasi yang kondusif dan secara mudah masyarakat bisa berinteraksi serta bisa curhat lebih leluasa dengan tidak ada batasan namun tetap menjaga profesi masing-masing dan mengedepankan silaturahmi kamtibmas yang lebih dekat.

Kapoloresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN S.I.K.,M.H., Kapolsek Kaliwedi Polresta Cirebon AKP SUMAIRI, SH juga menyampaikan tentang kamtibmas Pengaduan tindak pidana dan perkembangan kasus Beserta Himbauan bergotong royong menjaga kamtibmas ditingkat desa.

Kegiatan Jumat Curhat juga akan dilaksanakan secara rutin ke tiap desa agar masyarakat juga bisa menyampaikan aspirasi secara berkelanjutan berikut dengan solusi nya demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Kaliwedi

Polsek Kaliwedi Polresta Cirebon Polda Jabar

Find this content useful? Share it with your friends!