Karangsembung – Kapolsek Karangsembung, Akp Agus hermawan., SH bersama dengan Kanit Binmas Aiptu Taufik.,SH menghadiri acara ngabuburit dan doa bersama untuk Palestina yang diselenggarakan oleh yayasan Hikmah Mahabbatul Qur’an di Pondok Pesantren Assalafiyan Bahrul Ulum Nur Rohmat termasuk desa Karangmekar Kecamatan Karangsembung Kabupaten Cirebon.
Kamis sore (21/03/2024).

Acara ngabuburit dan doa bersama untuk Palestina merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mendoakan Negara Republik Indonesia khususnya Wilayah hukum Polsek Karangsembung dalam perlindungan Allah Subhana wataala dan mendoakan agar perang di Palestina cepat berakhir dan damai selamanya.

Pada kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Syekh Mohammed Saeed Al Haniir, Kh. Uki Marjuki Al Hafid, Lea Elvara, Muhyidin Sofwan, Kapolsek Karangsembung Akp Agus Hermawan.,SH Tokoh ulama, santri dan masyrakat Desa Karangmekar.

Kapolsek Karangsembung, AKP Agus Hermawan.,SH mengatakan bahwa menjaga hubungan yang harmonis antara aparat keamanan dan masyarakat, termasuk dengan tokoh ulama. Hal ini akan memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Selain itu, acara ini juga merupakan kesempatan untuk bersama-sama merayakan momen Ramadhan dan memohon berkah serta keselamatan bagi masyarakat setempat.

“Kami sangat senang dapat hadir dalam acara ngabuburit dan doa bersama untuk Palestina. Ini adalah momen yang baik untuk bersatu, memperkuat ikatan antara kami, dan juga memohon berkah serta keselamatan bagi seluruh masyarakat,” kata AKP Agus.

Dengan menjalin hubungan yang baik antara aparat keamanan, tokoh ulama, dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif, Semoga kegiatan semacam ini terus menguatkan kerukunan dan kebersamaan di wilayah tersebut.

Find this content useful? Share it with your friends!