CIREBON –  Menjaga Sinergitas dengan Muspika salah satu upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Sinergitas tersebut terlihat saat Kapolsek karangsembung Akp Agus Hermawan, S,H., Serta Danramil karangsembung Kapt inf. Suharyoto,SH dan Camat Kasi Pem ke.karangwareng Tabroni S.ip hadir bersama dalam acara musyawarah pembentukan PPS Pilwu Th.2023 Desa karangwareng Kecamatan karangwareng Kabupaten Cirebon, Rabu (26/07/2023).

Dalam Kegiatan tersebut selain muspika Kec. Karangwareng Hadir juga Kuwu Karangwareng ibu eti rustiyati, ketua BPD dan Anggota, Bhabinkamtibmas, Babinsa,  Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Desa karangwareng, serta tamu undangan warga Desa karangwareng Kecamatan karangwareng Kabupaten Cirebon sekitar 40 orang.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek karangwareng Akp Agus Hermawa, S.H.,  mengatakan, kedatangannya untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara Polri dengan Pemerintah, TNI, dan masyarakat di Desa Karangwareng Kecamatan karangwareng Kabupaten Cirebon. Selain itu juga untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif.

Kapolsek berharap untuk kedepannya anggota PPS yang terpilih dapat bersinergi dengan Bhabinkamtibmas terkait masalah Kamtibmas khususnya di Desa Karangwareng Sehingga semuanya bersinergi untuk menjaga keamanan Desanya.pungkas Kapolsek.

Find this content useful? Share it with your friends!