Karangsembung – Kapolsek Karangsembung, AKP Agus Hermawan.,SH, turut hadir dalam Rapat Koirdinasi Sinegritas Kecamatan, Desa, TNI dan POLRI Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas di Wilayah Kecamatan Karangsembung. Acara yang digelar pada hari Jumat, 27 April 2024, pukul 09.00 Wib ini diadakan di Kantor Pelayanan Kecamatan Karangsembung

Rapat tersebut merupakan wujud dari sinergitas antara pemerintah daerah, TNI, dan Polri dalam Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas di Wilayah Kecamatan Karangsembung, Kehadiran Kapolsek Karangsenbung dalam rapat ini menunjukkan komitmen pihak kepolisian Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas di Wilayah Kecamatan Karangsembung.

Kapolsek Karangsembung menekankan pentingnya kolaborasi antar instansi untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dan menjaga stabilitas keamanan di Wilayah Kecamatan Karangsembung.

Rapat Koirdinasi Sinegritas Kecamatan, Desa, TNI dan POLRI Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas di Wilayah Kecamatan Karangsembung membahas langkah-langkah konkret dalam mengatasi potensi konflik atau gangguan keamanan yang mungkin timbul dikemudian hari.

Sinergitas antara pemerintah, TNI, dan Polri diharapkan akan menjadi landasan kuat dalam menciptakan kondisi yang aman dan stabil bagi masyarakat.

Find this content useful? Share it with your friends!