Karangwareng – Kapolsek Karangsembung Akp Agus hermawan.,SH menghadiri Wisuda dan Hotmul Qur’an RA, TPQ, MTPA Istiqomah Tahun Ajaran 2023-2024 di Desa Karangasem Kecamatan Karangwareng Kabupaten Cirebon.-Jumat (21/06/2024)

Hadir dalam kegiatan, Kuwu Desa Karangasem Sdr. Budi Ledlawan, Kepala TPQ, Orang tua Murid serta Bhabinkamtibmas Desa Karangasem Aiptu Ogar sucito serta warga sekitar.

Kapolsek Karangsembung menjelaskan, tujuan menghadiri acara ini adalah untuk memberikan motivasi kepada anak-anak dan orang tua yang mengikuti acara wisuda.

Hal ini sebagai bentuk mendekatkan diri dan memberikan perhatian kepada pelajar sejak usia dini untuk lebih mengenal dan mencintai tentang profesi Kepolisian,” jelasnya.

AKP Agus hermawan.SH mengatakan, pendidikan di Paud merupakan pendidikan paling mendasar bagi seorang anak. Pendidikan itu sendiri sangatlah penting dan dimulai sejak usia dini

“Selamat menempuh pendidikan yang lebih tinggi, teruslah rajin belajar supaya tercapai cita-cita yang diinginkan. Jangan lupa juga untuk rajin beribadah dan selalu membantu orang tua,” pesan Kapolsek

Dalam acara wisuda tersebut juga diserahkan hadiah kepada anak Paud yang berprestasi serta penyampaian kesan dan pesan dari para orang tua wali, kemudian ditutup dengan doa.

Find this content useful? Share it with your friends!