Kab. Cirebon – Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga desa binaan sekaligus mengantisipasi aksi kejahatan pada malam hari, Kapolsek Klangenan Polresta Cirebon AKP Ngatidja S.H.,M.H. turun langsung melaksanakan kegiatan sambang di Desa wilayah Kecamatan Klangenan dan Jamblang yang merupakan Wilayah hukumnya. Senin, (24/06/2024) malam.

“Sebagai langkah antisipasi tindakan kejahatan dengan mengedepankan senyum, sapa dan senyum, kami menyambangi warga, kami menggali informasi dari warga terkait situasi kamtibmas desa setempat,” kata Ngatidja.

Sementara itu Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni S.H.,S.Ik.,M.H. Melalui Kasi Humas Iptu Rusdwiyanto S.H. mengatakan bahwa Pimpinan sangat mengapresiasi kegiatan sambang malam hari yang dilakukan oleh Kapolsek dan ini merupakan upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh masyarakat, maupun warga masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Klangenan yang aman dan kondusif. Ungkap Iptu Rusdwiyanto.

Find this content useful? Share it with your friends!