KAB.CIREBON – Kapolsek Klangenan Polresta Cirebon AKP Ngatidja S.H.,M.H. dimalam Minggu keliling desa – desa wilayah hukum Polsek Klangenan antara lain Desa Sitiwinangun dan Wangunharja Kecamatan Jamblang dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban masyarakat, mencegah terjadinya aksi geng motor serta tindak Kejahatan lainya.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni S.H.,S.Ik., M.H. melalui Kapolsek Klangenan AKP Ngatidja mengatakan kegiatan sambang warga dilaksankan rutin mendatangi langsung ke tempat warga diberbagai wilayah di Kecamatan Jamblang dan Klangenan di malam Minggu merupakan kewajiban Polri untuk memberikan rasa Aman dan nyaman kepada Masyarakat dalam menjalankan aktivitas nya.

Ngatidja juga menambahkan Ini juga sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat, sekaligus meningkatkan kepercayan masyarakat terhadap Polri. guna memberikan informasi dalam menjaga kemananan dan kondusif lingkungan dengan sambang bersama masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Klangenan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga
“Saya berharap semua dapat bersama-sama menjaga dan memelihara situasi di wilayah kita dengan baik sehingga wilayah kita ini selalu kondusif,” kata  Kapolsek.

Find this content useful? Share it with your friends!