CIREBON –  Kapolsek Klangenan Polresta Cirebon Polda Jabar Iptu Ngatidja S.H., M.H., beserta anggota berkunjung ke rumah calon kades Desa Serang Sdr. Risdianto Als Gris, demi menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah menjelang pemilihan Kepala Desa Serang Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon.

“Kunjungan ini dalam rangka silahturahmi, mengimbau agar para calon Kuwu pada pelaksanaan coblosan nantinya memberikan pemahaman kepada para pendukungnya untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya,” ujar Kapolresta Cirebon Kombes.Pol Arif Budiman S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kapolsek Klangenan, pada Minggu, (24/09/2023).

“Para Calon Kuwu Serang agar saling menjaga dalam tahapan Pilwu Serentak, Calon Kuwu harus bisa memberikan  contoh terhadap simpatisan tentang kedewasaan dalam berdemokrasi serta dalam pelaksanaan kampanye dan pemungutan suara tetap menjaga Harkamtibmas.” Lanjut Kapolsek

Selain itu, dia juga menyebutkan, pada pelaksanaan pilkades nantinya, pihaknya akan mengerahkan anggota untuk melakukan pengamanan Pilwu Serentak secara maksimal, karena ada beberapa calon Kuwu yang akan mengikuti gelaran Pilkades di Desa Serang.

“Kami akan antisipasi dengan cara menyisir pendatang. Yang bukan warga Desa Serang Kecamatan Klangenan serta akan kami himbau untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas selama pelaksanaan Pilwu Serang dengan tidak melakukan kegiatan yang dapat menggangu berlangsungnya Pemilihan Kuwu Desa Serang.” Pungkas Kapolsek.

Find this content useful? Share it with your friends!