KAB. CIREBON – Pagi ini Kapolsek Lemahabang Polresta Cirebon AKP Sutarja, SH. MH. laksanakan Apel jam pimpinan dan di lanjutkan ANEV (Analisa dan Evaluasi) pelaksanaan tugas satu Minggu terakhir kepada anggota Polsek Lemahabang, bertempat di Mako Polsek Lemahabang, Selasa (26/09/2023).

Dalam pelaksanaan Anev Kapolsek menyampaikan hasil arahan dari Kapolresta Cirebon Kombespol Arif Budiman, S.I.K., M.H pada Senin kemarin, terkait peningkatan pelaksanaan tugas Polri dalam melayani masyarakat, serta tugas lainya guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Menindaklanjuti atensi pimpinan, Kapolsek Lemahabang menyampaikan kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas, Polisi RW dan anggota lainnya agar lebih aktif sambang Desa binaannya, dengan melakukan pendekatan kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda untuk tetap menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif serta apabila ada informasi atau kejadian segera dilaporkan kepada Pimpinan, serta memerintahkan anggota agar lebih peka terhadap perkembangan situasi yang sedang terjadi saat ini. Ucap AKP Sutarja, SH., MH.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek juga berupaya untuk memotivasi anggotanya agar tetap bersemangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga Polri khususnya Polsek Lemahabang semakin Profesional dalam menjalankan tugas pokok sehari-hari, sesuai dengan program PRESISI.

Dalam kesempatan ini juga Kapolsek mengajak anggotanya dalam setiap melaksanakan tugas agar selalu di niatkan sebagai ladang ibadah sehingga dalam melaksanakan tugas sehari-hari akan timbul rasa ikhlas dan semata-mata karena Tuhan Yang Maha Kuasa. tambahnya

Find this content useful? Share it with your friends!