Losari – Bertempat di Pos Pol Losari termasuk desa Losari Kidul kecamatan Losari Kab. Cirebon telah dilaksanakan kegiatan Curhat Kamtibmas oleh Kapolsek Losari Kompol Edi Baryana, Amd dan Panit Binmas Aiptu Aris bersama beberapa Pengemudi Ojek Kamtibmas yang ada di Pangkalan ojeg termasuk desa Losari Kidul kecamatan Losari Kab. Cirebon. Jum’at, (15/03/2024).

Hadir dalam giat ini Bhabinkamtibmas Desa Losari Kidul Polsek Losari Bripka Abdul Rosan Pslllllara Pe mngemudi Ojek kamtibmas yang ada di Pangkalan ojeg desa Losari Lor. .

Dalam kegiatan Curhat Kamtibmas Kapolsek Losari Kompol Edi Baryana, Amd, menyampaikan bahwa kegiatan
Kamtibmas ini dengan tujuan untuk menggali aspirasi, informasi dan pengaduan dari masyarakat terkait Kamtibmas, kinerja kepolisian dalam hal ini Polsek Losari dan atau permasalahan lain yang terjadi di
wilayah hukum Polsek Losari.

Kepada pengemudi ojek kamtibmas untuk selalu menaati peraturan lalu lintas guna menekan kejadian kecelakaan lalu lintas terutama di wilayah hukum Polsek Losari.

Tidak memarkirkan kendaraannya sembarangan yang mengganggu pengguna jalan serta apabila menaiki maupun menurunkan penumpang carilah tempat yang aman dan selalu memperhatikan kondisi kendaraan serta mementingkan keselamatan penumpang

Kapolsek menambahkan Agar selalu berhati hati serta waspada terhadap barang kiriman dari warga masyarakat dan apabila ada paket atau barang yang mencurigakan segera dilaporkan ke Polsek Losari atau melalui Bhabinkamtibmas.

Saya mengajak para ojeg kamtibmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing khusunya paskah Pemilu Tahun 2024.

Di era serba digital ini, saya mengimbau kepada masyarakat agar bijak dalam bermedia sosial.

Jangan mudah terpengaruh berita hoaks ataupun yang bermuatan provokasi dan isu-isu maupun berita negatif.

Find this content useful? Share it with your friends!