KEC. PABEDILAN – Kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan setelah bukber yang di selenggarakan oleh Ketua DKM Masjid Darussalam dan Ikatan Remaja Masjid Darussalam serta Perangkat Desa Babakan Losari Kecamatan Pabedilan. 05/04/2024

Dengan memberikan himbauan, Edukasi serta menampung aspirasi masyarakat dari berbagai kalangan yang kali ini juga telah hadir Tokoh Masyarakat yang juga Ketua DKM Masjid Nur Rizqi Desa Babakan Losari H. Tatang Rahmat Santoso mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang telah dilakukan Kapolsek Pabedilan Akp Mulyadi, SH bersama para Kanit serta Bhabinkamtibmas.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H melalui Kapolsek Pabedilan Akp Mulyadi, SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Pemerintah Desa yang telah memfasilitasi acara ini sehingga telah Hadir para tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan juga Tokoh Agama yang telah membetulkan Aspirasi, dukungan serta Masukan dalam kegiatan Jum’at Curhat dengan Momentum Bulan Ramadhan 1445H agar meningkatkan silaturahmi dan tetap menjaga Kondusifitas serta mendukung program kerja kepolisian dalam mencegah, melakukan edukasi serta penindakan terhada gangguan kamtibmas yang akhir-akhir ini terjadi baik perang sarung, Tawuran pemuda maupun kelompok geng motor yang meresahkan masyarakat, mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini akan dapat mempunyai nilai kebermanfaatan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Find this content useful? Share it with your friends!