Pabedilan, 20/01/2023
Jumat Curhat dilaksanakan oleh Kapolsek Pabedilan Polresta Cirebon Polda jabar IPTU MULYADI, SH di warung Kopi Ibu Mamah yang berada di belakang kantor balai Desa Tersana Kecamatan Pabedilan.
Jumat Curhat ini dihadiri oleh berbagai unsur masyarakat meliputi : Perwakilan kuwu oleh Sdr. Sarya Sugandri, Perwakilan Guru oleh Bpk. Nuryanin, S.Pd dan Bpk. Asep Saefullah, S.Pd selaku kepala Sekolah SDN 1 dan 2 Tersana, Para Kasatgas, Bidan Desa dan Kader PKK Desa Tersana serta tokoh pemuda dan perwakilan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi nya berkaitan dengan ganguan Kamtibmas dengan peningkatan komunikasi dan koordinasi dari berbagai unsur masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut para peserta jumat curhat mengapresiasi kegiatan ini dan hendaknya terus dilakukan agar tercipta situasi yang kondusif dan secara mudah masyarakat bisa berinteraksi serta bisa curhat lebih leluasa dengan tidak ada batasan namun tetap menjaga profesi masing-masing dan mengedepankan silaturahmi kamtibmas yang lebih dekat.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Pabedilan Polresta Cirebon IPTU MULYADI, SH sangat mengapresiasi aspirasi dari masyarakat baik dari Kuwu, pihak sekolah juga tokoh masyarakat atas aspirasi yang telah disampaikan baik tentang peran serta Pihak Kepolisian dalam pembinaan masyarakat khususnya pemuda dan remaja serta pengecekan peredaran Chiki Ngebul yang mendapatkan apresiasi masyarakat, selain itu juga masyarakat mengeluh tentang penerangan jalan maupun rusaknya jalan terutama yang disekitar ada lokasi pabrik agar di tindak lanjuti baik oleh pemerintah Kabupaten maupun instansi lain yang berperan.

Polsek Pabedilan Polresta Cirebon Polda Jabar

Find this content useful? Share it with your friends!