PABUARAN KAB. CIREBON – Dalam rangka menjaga Kamtibnas dan kerukunan antar umat beragama serta mendengar langsung saran masukan dari masyarakat khususnya umat Kristiani. Kapolsek Pabuaran Polresta Cirebon AKP Much. Soleh, SH. didampingi Ps. Kanit Binmas Bripka Usyanto, SH. melaksanakan kegiatan “Minggu Kasih” bersama jemaat di Gereja Bethel Indonesia (GBI) di Desa Ciledug Tengah Kec. Ciledug Kab. Cirebon. Minggu pagi (28/04/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Polsek Pabuaran Polresta Cirebon, dipimpin Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh, SH. mengajak jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) melalui Minggu Kasih yang bertujuan untuk mendukung program Quick wins Presisi Polri agar lebih dekat dengan masyarakat khususnya para pemuka Agama yang ada di wilayahnya guna mendapatkan masukan dan informasi dari warga masyarakat jemaat umat Kristiani.

Dalam kesempatan ini Pendeta Mathius Dubugah bersama sama dengan jemaat menyampaikan Ucapan terima kasih atas diselenggarakannya kegiatan Minggu Kasih kepada Jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI), dengan kegiatan ini kiranya dapat mempererat tali persaudaraan antar umat beragama.

Lebih lanjut menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Polsek Pabuaran Polresta Cirebon yang selalu hadir bersinergi dalam setiap kegiatan keAgamaan umat Kristiani, semoga kerjasama ini tetap terjalin dengan baik. “Ungkapnya”

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, S.IK., MH., melaui Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh, SH., mengatakan bahwa pada Program Minggu Kasih ini bertujuan mendengar aspirasi, masukkan dan keluhan dari masyarakat dan tokoh agama setempat terkait harkamtibmas di wilkum Polresta Cirebon.

Kapolsek Pabuaran menambahkan bahwa Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani dalam menjalankan Ibadahnya dan berharap kepada jemaat Gereja Bethel Indonesia ikut serta membantu memelihara dan menjaga Kamtibmas serta menjaga kerukunan antar umat beragama. “Mari kita sama-sama saling menghormati, menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban dan kerukunan umat beragama. “Tutupnya”

Find this content useful? Share it with your friends!