PABUARAN KAB. CIREBON – Pada Jum’at di akhir bulan Ramadhan 1445 H / 2024 M. Kapolsek Pabuaran Polresta Cirebon AKP Much. Soleh, SH. ajak Karyawan JNE Express duduk bersama dalam acara bertajuk “Jum’at Curhat”. Kegiatan ini selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas juga menampung saran masukan serta kritik membangun bersama dengan petugas dan karyawan JNE Express cabang Ciledug di Desa Ciledug Kulon Kec. Ciledug Kab. Cirebon. Pada Jum’at (05/04/24) pukul 09.00 wib.

Dalam kesempatan Jum’at Curhat tersebut Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh, SH. menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para Karyawan JNE Express agar “Dalam menerima pengiriman barang diteliti secara cermat jenisnya jangan sampai kedapatan barang yang dilarang ataupun barang berbahaya seperti Narkoba, benda tajam dan lain lain lolos dari pantauan, jaga keamanan dan keselamatan barang tersebut sampai tujuan. Jangan mudah percaya dengan berita berita yang bersifat Hoax, sampaikan kepada karyawan JNE yang lain jangan sampai komsumsi miras apabila mengendarai motor harus memakai kelengkapan helm standar dan jangan menggunakan knalpot yang tidak sesuai Spesifikasi teknis (brong). “Tegasnya”

Ditempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, SIK. SH. MH. melalui Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh, SH. mengatakan kegiatan seperti ini akan dapat menambah kemitraan dan kedekatan dengan masyarakat khususnya para petugas maupun karyawan JNE Express, sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara Kepolisian dan masyarakat atau Instansi. Hal ini dapat mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas serta kejahatan yang lain. “Ujarnya”

Lebih lanjut Ia menuturkan kegiatan Jum’at Curhat ini dilaksanakan sebagai langkah untuk mempererat silaturahmi antara Kepolisian khususnya Polsek Pabuaran dengan masyarakat maupun Instansi. ‘Ujarnya”

Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh, SH. juga mengajak kepada seluruh karyawan JNE Express agar tetap hati-hati dan waspada terhadap kiriman barang oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang berdampak merugikan diri sendiri dan Instansi. “Tutupnya”

Find this content useful? Share it with your friends!