KAB. CIREBON – Dalam rangka terciptanya situasi dan kondisi di wilayah tetap dalam keadaan aman kondusif menjelang Pemilu 2024 di setiap Desa diperlukan kerjasama dan sinergitas antar Polsek dan Pemerintahan Desa, Rabu (13/12/2023).

Untuk mendukung kegiatan tersebut diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Polsek Pabuaran dengan Kuwu dan Perangkat Desa agar situasi Kamtibmas tetap terpelihara aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024. Senin (13/12/ 2023)

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silahturahim antara Polsek Pabuaran dengan para Kuwu dan Peeangkat sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik untuk melayani masyarakat.

Sementara itu Kaporesta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, SIK, MH. melalui Kapolsek Pabuaran IPTU Much. Soleh, MH. menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama antar aparatur Pemerintah sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat menjelang Pemilu 2024 agar tetap terpelihara dengan aman dan kondusif salah satunya adalah menjaga Netralitas dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu orang yang tidak bertanggung jawab.”tegasnya”

Find this content useful? Share it with your friends!