KAB. CIREBON – Kapolsek Pabuaran Polresta Cirebon, turun jalan Binluh dan sambang Kamtibmas lakukan patroli dialogis dengan sejumlah Komunitas yang nongkrong di pinggir jalan guna antisipasi terjadinya tawuran, Genk motor, dan kejahatan jalanan lainnya yang dilakukan dimalam hari, Sambang dan dialogis dengan sasaran titik-titik berkumpulnya anak muda yang duduk-duduk / nongkrong di sepanjang jalan, Alun-alun dan pemukiman penduduk, dengan menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kantibmas serta sosialisasi tentang Tahapan Pemilu tahun 2024, agar berjalan damai, nyaman dan tentram, merupakan harapan semua lapisan masyarakat dan sebagai komitmen terhadap pelaksanaan pemilihan umum Tahun 2024, yang berjalan aman, damai dan tentram, Minggu (17/12/2023).

Kapolsek Pabuaran IPTU Much. Soleh, SH. juga menyampaikan himbauan tentang Kamseltibcar lantas kepada anak-anak komunitas Motor agar disiplin berkendara baik surat-surat / kelengkapan kendaraan maupun disiplin di jalan raya sehingga tercipta keamanan dan kenyamanan bagi pengguna dijalan raya.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arief Budiman S.Ik, M.H, melalui Kapolsek IPTU Much. Soleh, SH, untuk keamanan agar selalu kondusif di wilayah hukum Polsek Pabuaran personil Polsek Pabuaran tingkatkan patroli dialogis dengan semua elemen masyarakat dimanapun baik pemukiman warga, jalan sepi/toang, jalan perbatasan antar Kecamatan atau antar Kabupaten serta pertokoan, perkantoran dan Obyek vital, dan memberikan sosialisasi tentang Pemilu Damai 2024 pada warga masyarakat.

Find this content useful? Share it with your friends!