Plered – Sabtu (01/04/2023)
Bentuk Kepedulian Kapolsek Plered Akp. Uton Suhartono SH dan Waka Polsrk Iptu Rosewita Dewi SH, MH, anggota Poksek Plered Polresta Cirebon Berbagi takjil untuk warga masyarakat kecamatan Plered Kabupaten Cirebon dan pengguna jalan Nyi Gede Cangkring .dan menyampaikan himbauan agar berhati- hati di jalan karena kondisi jalan yang rusak dan berlubang guna menghindari kecelakaan berlalulintas di jalan .

Dalam giat berbagi takjil kepada masyarakat Plered dan sekitarnya Kapolsek Plered Akp. Uton Suhartono,SH, menyampaikan sebagai bentuk kepedulian Polri dan Bhayangkari Ranting Plered kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan masih berada di jalan di harapkan bisa membantu untuk sekedar berbuka di jalan.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Plered Akp Uton Suhartomo, SH, mengatakan bahwa Giat berbagi takjil sebagai bentuk kepedulian Polri beserta ibu-ibu Bayangkari Ranting Plered kepada warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa .selain itu juga memberikan himbauan agar hati – hati di jalan karena kondisi jalan yang rusak dan berlubang dan cuaca terang yang sudah pasti harus lebih berhati – hati dalam berkendaraan supaya selamat sampai tujuan .

Humas polsek Plered Polresta Cirebon.

Find this content useful? Share it with your friends!