Personil Polsek Plered Polresta Cirebon Polda Jabar mengadakan Ngopi Aspirasi di Ds. Gamel Kec. Plered dalam rangka ngopi Aspirasi di teras rumah tokoh masyarakat dan masyaralat Desa Gamel Tepatnya di teras rumah Blok Desa Ds. Gamel Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon, bertajuk “Ngopi Aspirasi” guna mendengarkan keluhan2 dan aspirasi tokoh masyarakat untuk secara langsung di dengarkan tentang situasi dan kondisi menghadapi pemilihan umum tahun 2024 di wilayah kecamatan Plered. Kegiatan tersebuat bertempat di desa Gamel Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon.

Plered, Ngopi Aspirasi, yang di hadiri oleh Kapolsek Plered Akp. Uton Suhartono SH. Camat Plered H. Dindin Wahyudin S.sos M.si, Dan ramil 0620-14/Weru, Kapten ARH Bambang Purmono Kanit Binmas Aiptu Sulaiman, Kanit Intel Aiptu TB. Mansur dan Bhabinkamtibmas Bripka Agus Sumardi dan perangkat desanya desa Gamel Kec. Plered Kab. Cirebon. Jumat,- (17/11/2023)

Kapolresta Cirebon Kombes Pol . Arif Budiman ,S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Plered AKP UTON SUHARTOMO, SH, mengatakan, inovasi tersebut bisa betul-betul mengetahui kondisi calon kuwu terpilih dan masyarakat di lapangan, agar tetap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusip Kemudian, hal itu akan menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian.

Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, masyarakat juga bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi Pelayanan Publik,” UJAR AKP. UTON,

Di samping itu, menurutnya Ngopi Aspirasi juga sebagai perwujudan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Cirebon khususnya di Polsek Plered tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Semoga kegiatan Ngopi Aspirasi ini dalam menjalin silaturahmi kita sehingga antara calon kuwu terpilih dengan Kepolisian terlebih lagi dengan Polsek Plered tetap solid dalam melaksanakan kordinasi dan bekerja sama tidak perlu ragu dan apabila ada informasi segera sampaikan ke saya langsung.” Tutur Kapolsek.

(Binmas Polsek Plered Polsek Plered)

Find this content useful? Share it with your friends!