Kapolsek Sedong AKP Ujang Sarifudin, SH. bersama para Kanit dan Bhabinkamtibmas menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah petugas pemutakhiran data pemilih (PANTARLIH) pemilu 2024 Se Kecamatan Kabupaten Cirebon, yang dilaksanakan sekitar jam 09.00 Wib di SMPN 2 Sedong.(12/02/2023)

Dalam kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah PANTARLIH Sekecamatan Sedong tersebut dihadiri oleh: Muspika Kec. Sedong yaitu Kapolsek Sedong AKP Ujang Sarifudin, SH., Danramil 0620-10/LA diwakili Pelda Dedi H, Camat Sedong diwakili Kasipem, Panwascam bersama PKD, PPK bersama PPS , Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Kuwu seKecamatan Sedong.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Sedong AKP Ujang Sarifudin, SH. Dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua undangan yang telah hadir dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah petugas pantarlih se Kecamatan Sedong Sekaligus meminta kepada petugas pantarlih yang menjadi panitia pemungutan suara untuk menjaga netralitas tidak memihak kepada salah satu pasangan Capres maupun Caleg manapun. Apabila terdapat suatu permasalahan agar cepat disampaikan supaya bisa segera ditindaklanjuti dan diatasi bersama dan yang terakhir meminta semua pihak agar bekerja secara ikhlas dan sesuai dengan porsinya masing-masing supaya tercipta pemilu yang sukses tanpa ekses.Karena pemutakhiran data oleh Pantarlih adalah kunci kesuksesan bagi data pemilih yang valid sehingga tidak ada masalah mengenai data utk pemilihan umum 2024.

Dalam kesempatan tsb juga memberikan
pesan-pesan Kamtibmas, agar petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) bekerja dengan sungguh-sungguh & semangat sebagai petugas ujung tombak yg mendata masyarakat yg sudah mempunyai hak pilih di wilayah masing masing.

Find this content useful? Share it with your friends!