Polsek Sedong Polresta Cirebon Polda Jabar melakukan ngopi bareng untuk mendengar langsung aspirasi serta keluhan masyarakat, terkait permasalahan hukum di wilayah polsek Sedong polresta Cirebon Untuk itu, kapolsek Pangenan beserta para kanit dan anggota lakukan ngobrol pintar (Ngopi), di Desa Windujaya Kecamatan Sedong kabupaten Cirebon berlangsung pada, kamis (26/01/2023)

“Kapolsek Sedong AKP Ujang Sarifudin, SH. melakukan ngopi bareng ini semata-mata, ingin mendengar langsung keluhan dan aspirasi Masyarakat terkait permasalahan hukum dan kamtibmas.

” Program ini sebenarnya sudah lama ada yang biasa dilakukan setiap hari Jum’at yang biasa disebut Jum’at Curhat oleh karena itu juga kami selaku Kapolsek menjumpai masyarakat dengan ngopi bareng, Dari Polsek ibarat jemput bola. Tadi beberapa masyarakat telah menyampaikan permasalahan yang ada termasuk keluhan di masyarakat dan isu-isu yang lagi viral” ucapnya. Serta menampung informasi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Kapolresta Cirebon Kombes Pol. ARIF BUDIMAN SIK. MH melalui Kapolsek Sedong AKP UJANG SARIFUDIN, SH. Selalu memerintahkan para Kanit, Babinkamtibmas Desa binaannya dan anggota jaga monitoring wilayah hukum Polsek Sedong dan para Bhabinkamtibmas di Desa nantinya berupaya mengingatkan masyarakat, agar setiap permasalahan hukum supaya dilakukan mediasi dulu. Tapi kalaupun tidak bisa lagi mediasi di Desa dipersilahkan lanjut ke Pihak kepolisian yaitu Polsek Sedong Kegiatan ngobrol pintar ini menurut kami sangat bermanfaat, kami mendapatkan arahan, bimbingan yang nantinya dapat kami sampaikan kepada sesama masyarakat di Desa kami. Dengan harapan agar masyarakat lebih sadar hukum,” kata Kapolsek Sedong.

(Binmas Polsek Sedong Polresta Cirebon Polda Jabar)

Find this content useful? Share it with your friends!