Cirebon – AKP Ujang Sarifudin, SH. Selaku Kapolsek Sedong bersama Bhabinkamtibmas Desa Panambangan mengikuti kegiatan Safari Ramadhan dengan berbuka dan sholat tarawih bersama muspika di masjid Jami Al Jihad Desa Panambangan Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon.

Sabtu malam (23/03/2024).

Dalam kegiatan Safari Ramadhan 1445 H tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sedong AKP Ujang Sarifudin, SH, Camat Sedong Suparman, S. Tp, Ketua KUA Apip S. S. Ag., Danramil 0620-10/LA yang diwakili Babinsa, Upt Pendidikan, Kasipem, kasi kesra, Kuwu beserta Perangkat, perwakilan MUI, perwakilan MWC NU, Ulama, tokoh masyarakat, pemuda dan masyarakat Desa Putat.

Kegiatan Safari Ramadhan ini selain beribadah untuk mendapatkan pahala dari Allah SWT, juga sebagai forum silaturahmi korkopincam kecamatan Sedong terhadap Desa, Ulama, tokoh masyarakat, pemuda dan masyarakat pada umumnya. Serta sebagai penyampaian komunikasi kepada masyarakat, seperti sambutan Camat Sedong penyampaian Program-program pembangunan, Kapolsek Sedong menyampaikan himbauan kamtibmas, dan kepala KUA menyampaikan kewajiban tentang zakat.

Sementara itu Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni S.IK.,SH.,MH melalui Kapolsek Sedong AKP Ujang Sarifudin, SH. mengatakan, bahwa kegiatan Sholat Tarawih berjamaah bersama warga binaan merupakan salah satu upaya mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik serta mudah dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kemasyarakatan dengan harapan Ibadah dapat, silaturahmi dengan masyarakat juga bisa berjalan”.

Find this content useful? Share it with your friends!