KAB. CIREBON – Dalam upaya ciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang Pilwu Polsek Sedong Patroli kontrol Desa Sedongkidul Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon, Selasa (26/09/2023).

AKP UJANG SARIFUDIN, SH. Selaku Kapolsek Sedong bersama Anggotanya melaksanakan Sambang kontrol Desa Sedongkidul yang akan melangsungkan Pemilihan Kuwu di bulan Oktober 2023 mendatang, guna ciptakan situasi yang kondusif. Dengan sambang ke rumah calon-calon Kuwu silaturahmi dengan calon Kuwu dan team sukses nya untuk menyerap informasi tentang situasi kamtibmas serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk saling menjaga keamanan dan dalam mencari simpati massa mengedepankan aksi damai, kekeluargaan, kondusifitas, dan tidak menebarkan kebencian, sehingga dalam pelaksanaannya nanti bisa berjalan lancar, aman, kondusif, sukses tanpa ekses, dan malam ini Kapolsek Sedong berkunjung ke calon kuwu dengan nomor urut 5 Bpk. H. Ahmad Saehu, umur 58 thn, pekerjaan Mantan Kuwu, alamat Blok Kokol Dusun 2 Rt 003 Rw 004 Desa Sedongkidul Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Sedong AKP Ujang Sarifudin, SH. mengatakan di bulan Oktober 2023 akan dilangsungkan pemilihan kuwu serentak d kabupaten Cirebon, untuk itu seluruh personil Polsek Polresta Cirebon khususnya Kapolsek harus hadir langsung tengah-tengah masyarakat dalam disetiap momen penting kegiatan masyarakat untuk antisipasi kerawanan di dalam tahapan-tahapan pemilihan Kuwu tersebut.

Find this content useful? Share it with your friends!