Sumber-Bulan Ramadhan yang penuh berkah menjadi momen istimewa bagi personel Polsek Sumber untuk mendalami makna dan hikmah Al-Quran. Dalam semangat kekhusyukan, para personel Polsek Sumber mengikuti kegiatan tadarus Al-Quran di Mushola Al Jami Polsek Sumber (26/03/24)

Kegiatan tadarus Al-Quran ini dilakukan sebagai bentuk pengabdian dan kecintaan terhadap agama serta upaya untuk meningkatkan keimanan dan keberkahan di bulan suci Ramadan. Para personel Polsek Sumber berkomitmen untuk memperdalam pemahaman Al-Quran serta mengambil pelajaran dan petunjuk yang terkandung di dalamnya.

Kapolsek Sumber Akp Yuliana SAB.,M.Si menyampaikan pentingnya menjaga kekhusyukan dan keberkahan di bulan Ramadan. “Kami mengajak seluruh personel Polsek Sumber untuk menjadikan bulan Ramadan sebagai momen untuk meningkatkan ibadah dan kebaikan,” ujarnya.

Dalam kegiatan tadarus Al-Quran ini, suasana khidmat dan penuh hikmah terasa sangat kuat. Para personel Polsek Sumber juga menggunakan kesempatan ini untuk saling mengingatkan dan memotivasi satu sama lain dalam menjalankan ibadah dengan penuh kesungguhan dan rasa tanggung jawab.

Selain itu, kehadiran personel Polsek Sumber dalam kegiatan tadarus Al-Quran juga menjadi contoh positif bagi masyarakat sekitar untuk lebih mendekatkan diri kepada Al-Quran dan menjadikan bulan Ramadhan sebagai momentum untuk memperbaiki diri dan meningkatkan ibadah.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tadarus Al-Quran ini, semangat kekhusyukan dan keberkahan di bulan Ramadhan dapat terus terjaga menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat untuk lebih mendalami dan mengamalkan ajaran Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari.”Pungkasnya”

Find this content useful? Share it with your friends!