KAB. CIREBON – Kapolsek Sumber Akp Yuliana SAB.,M.Si memimpin Apel Kesiapan Pengamanan (Pam) Aksi Unjuk Rasa dari ALDERA di kantor Bupati Cirebon dan kantor DPRD Kab Cirebon, Kamis (07/12/2023).

Turut hadir pada kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan tersebut para Perwira Polresta Cirebon, personil Polresta Cirebon, personil Polsek Jajaran Resta Cirebon yang tersprint.

Kapolsek Sumber dalam arahannya menekankan kepada personil agar pengamanan unjuk rasa ini dilaksanakan sesuai Standar Operasional prosedur (SOP) yang telah ditetapkan dan menekankan agar seluruh anggota tidak melakukan tindakan yang kontraproduktif namun mengedepankan sikap humanis dan jangan mudah terprovokasi oleh aksi massa.

“Selanjutnya, tak lupa menekankan kepada seluruh personil yang akan melaksanakan pengamanan unjuk rasa untuk tidak terpancing dengan situasi saat pelaksaan unjuk rasa dan tidak diperbolehkan membawa senjata jenis apapun baik senjata tajam apalagi senjata api, serta jangan terbawa emosi atau terpancing oleh Korlap maupun peserta unras, tunjukanlah sikap humanis,” ungkap Kapolsek Sumber

Find this content useful? Share it with your friends!