KEC. SUSUKAN LEBAK KAB. CIREBON – – Giat Rutin Jumat Curhat telah dilakukan AKP H. Kuswadi, SH selaku Kapolsek Susukan lebak bersama Bhabinkamtibmas terhadap DKM Masjid serta Tokoh Masyarakat Desa Karangmangu. 26/04/2024

Antusias Masyarakat Desa karangmangu dalam menyampaikan aspirasi serta informasi dalam kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Kapolsek Susukan lebsk Akp H. Kuswadi, SH bertempat di Masjid Agung Desa Karangmangu Kecamatan Susukan lebak Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H melalui Kapolsek Susukan lebak Akp H. Kuswadi, SH dalam melaksanakan giat Rutin mingguan pada Giat Jumat Curhat juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat Desa Karangmangu yang mana telah di sambut langsung oleh Sdr. Nazmudin selaku Tokoh Masyarakat yang juga hadir pula perwakilan dari DKM masjid Desa karangmangu.

Sdr. Nazmudin juga mengapresiasi atas kegiatan ini, ada beberapa aspirasi yang telah di sampaikan bahwa besar harapan masyarakat melalui acara jumat Curhat ini, dapat mnampung masukan dan saran dari masyarakat kepada polsek Susukan lebak
Dengan demikian setidaknya akan manambah kedekatan antara Polri dan masyarakat sehingga tercipta Situasi yang kondusif dan semoga acara jumat Curhat ini menjadi sarana untuk menampung aspirasi masyarakat maupun informasi untuk di tindak lanjuti. Pungkasnya.

Find this content useful? Share it with your friends!