Cirebon – Untuk memastikan keamanan di di wilayah binaannya Kapolsek beserta anggota sambang ke Poskamling Ds. Cirebon Girang.( 22/03/2024 )

Di Bulan Ramadhan ini rawan akan terjadinya perang sarung pada saat malam hari, maka dari itu Kapolsek Talun intens sambangi poskamling-poskamling guna memastikan wilayahnya tidak terjadinya tawuran.

Dalam kunjungannya Kapolsek Talun didampingi anggota piket Polsek Talun memberikan himbauan agar masyarakat bersama-sama menjaga kamtibmas, dan berpesan apabila menemukan tindakan pidana kejahatan segera lapor ke Polsek atau call center 110.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, S.I.K., SH., MH., melalui Kapolsek Talun Akp H Suhada, SH., MH., mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh petugas kepolisian tersebut bertujuan untuk memantau dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat di lingkungan desa wilayah hukum Polsek Talun. Di sisi lain, dengan adanya kegiatan sambang dialogis ini diharapkan bisa menambah antusias warga untuk menjalankan giat siskamling.

Find this content useful? Share it with your friends!