Cirebon – Bertempat di Aula Kantor Kec. Talun Kab. Cirebon diselenggarakan sebuah kegiatan deklarasi pilwu damai serentak Kec. Talun Kab. Cirebon ( 22/09/2023 )

Kegiatan Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Plt. Camat Talun SYAFRUDIN ARYONO, SE.M.Si, dg dihadiri Danramil Cirebon Selatan KAPTEN. Arh. SURYA SUHENDAR.  Kapolsek Talun AKP. H. SUHADA, SH.MH, Ketua Korwil Kuwu Wilayah Talun, Kuwu Desa Cirebon Girang RUSLANI ABULLAH, SE,  Plt. Kuwu Desa Wanasaba Lor SANDI,  para Ketua Panitia Pilwu, Ketua BPD, Para Calon Kuwu yg ada di wilayah Kecamatan Talun, serta undangan sekitar 20 orang.

Kec. Talun Kab. Cirebon terdapat 2 desa yang melaksanakan pilwu antara lain Ds. Cirebon Girang dan Ds. Wanasaba Lor.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengkampanyekan pilwu damai, dimana kontestasi agar berjalan aman dan kondusif.

“Kami harapkan kepada calon Kuwu agar bisa menjaga komitmen damai ini, ini kita lakukan semata-mata untuk masyarakat luas, karena dalam kontestasi politik ada yang menang ada yang kalah, jadi semua harus legawa kelak apabila tidak terpilih.” Ucap Kapolsek Talun.

Ditempat terpisah Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Talun AKP H. SUHADA,SH.,MH., menyampaikan bahwa Polri harus siap siaga dalam mengamankan kegiatan kontestasi politik, dan Polri wajib netral tidak berat sebelah dan dalam setiap melaksanakan tugasnya penuh dengan rasa tanggung jawab.

Find this content useful? Share it with your friends!