Ngopi Aspirasi bersama Kapolresta Cirebon yang bertempat di Warmindo Loly Desa Babakan Losari Lor Kecamatan Pabedilan. 10/02/2023.

Kegiatan Ngopi Aspirasi bersama Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K. M.H beserta para Kasat dan PJU Polresta Cirebon, dalam kegiatan ini juga hadir Katib Syuriyah PWNU Jawa Barat yang merupakan Pengasuh Ponpes An Nasuha KH. Usamah Manshur, hadir pula Anggota DPRD Kabupaten Cirebon masing-masing Sdr. NURKHOLIS, S.Pd.I dari Fraksi PKS dan Sdri. Ismiyatul Fatihah Yusuf, B.Com.

Dalam kegiatan Ngopi Aspirasi bersama Kapolresta Cirebon ini peserta nya berbagai kalangan masyarakat mulai para Kuwu, Kasatgas dan Ormas se Kecamatan Pabedilan juga para Kepala Sekolah tingkat SLTP/MTs dan Juga SLTA, juga Pengasuh Pondok Pesantren yang ada di Kecamatan Pabedilan.

Dalam penyampaian aspirasi dari berbagai kalangan ini lebih dominan kepada masalah kenakalan remaja baik tawuran antar pelajar dan Geng Motor juga tentang Peredaran Minuman Keras yang sudah merambah ke pelajar, untuk itu Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K. M.H menegaskan agar mulai saat ini dan seterusnya agar Kapolsek Atensi dan harus membersihkan para penjual miras baik di Kabupaten Cirebon khususnya yang ada di Wilayah Pabedilan dengan proses sesuai prosedur yakni melakukan sidang tipiring dan tidak ada toleransi bagi pelanggaran ini, juga telah disampaikan perwakilan guru oleh Sdr. Nasihin,S.Pd agar perlunya batasan maupun UU Perlindungan Anak sebagai keleluasaan tenaga pendidik untuk membentuk karakter anak sejak dini supaya tidak terbawa oleh semakin brutalnya terpengaruh lingkungan luar dalam pergaulan maupun dalam beretika di masyarakat.

Secara umum kegiatan Ngopi Aspirasi bersama Kapolresta Cirebon bertempat di Warmindo Loly Desa Babakan Losari Lor Kecamatan Pabedilan ini memberikan banyak hal positif dan masyarakat yang hadir sangat mengapresiasi kegiatan ini terlebih KH. USAMAH MANSHUR selaku Katib Syuriyah PWNU Jawa Barat yang juga Pengasuh Pondok Pesantren An Nasuha Desa Kalimukti Kecamatan Pabedilan, akan selalu mendukung kegiatan positif pihak Kepolisian baik dalam upaya pembinaan terhadap pelajar, masyarakat juga penegakan hukum yang berkeadilan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H yang langsung menjawab semua aspirasi dan keluhan masyarakat juga sangat berterima kasih kepada semua yang hadir dari masyarakat berbagai kalangan, pihaknya akan terus berbuat yang terbaik untuk kondusifitas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif dengan dukungan dari masyarakat termasuk masyarakat juga harus pro aktif dalam memberikan informasi yang sekiranya akan menimbulkan gangguan maupun keresahan di masyarakat dengan bisa langsung menghubungi call Centrer Polresta Cirebon 110 yang pastinya semua Pengaduan akan direspon cepat dan akan di rahasiakan identitas pengaduannya agar menjamin terselenggara nya Wilayah Kabupaten Cirebon yang Lebih aman, nyaman dan tentram.

Polsek Pabedilan

Find this content useful? Share it with your friends!