Karangsembung – Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polsek Karangsembung lakukan kawal Mudik dengan melaksanakan pengamanan di TOL Kanci-Pejagan Rest area 229 B. Sabtu – (06/04/2024)

Lokasi ini merupakan pos pelayanan atau posko pengamanan untuk masyarakat yang akan berangkat dalam rangka merayakan hari raya idul Fitri dengan memakai jalur TOL Kanci-Pejagan, kami bekerjasama dengan Jasa marga, Koramil 0620-02 Karangsembung, dan Tenaga Kesehatan.

“Antispasi apabila ada masyarakat yang sakit atau istirahat di Rest area 229 B, kami menyediakan tempat pemerikasaan medis dan layanan lainnya serta pegamanan kepada pemudik yang beristirahat disekitar Rest area 229B. Tutur Kapolsek Karangsembung Akp Agus hermawan., SH.

Kapolresta Cirebon KOMBES POL SUMARNI, S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek karangsembung AKP Agus Hermawan,SH, menjelaskan bahwa penempatan Pos Pengamanan di TOL Kanci-Pejagan sangat penting guna mengurai tinggat kemacetan di jalur pantura dan upaya untuk magatur lalu liantas dengan cara one way supaya mudik tahun ini aman lancar tanpa ada kendala apapun.

Seperti yang terpantau hari ini personil Polsek karangsembung melaksanakan apel pengecekan dan patroli di Restarea 229B dan menghimbau kepada pemudik supaya beristirahat dan jangan dipaksakan apabila mengantuk demi keselamatan keluarga.

Find this content useful? Share it with your friends!