Susukan, Sebagai bentuk sinegritas Polri dengan Instansi terkait dimana setiap kegiatan Polri harus ada ditengah tengah masyarakat maka dengan adanya acara pisah sambut kepalasekolah SMA 1 Susukan ini akan menambah persaudaraan antara polri dan pihak sekolah serta akan menjadikan polri semakin dekat pihak pihak terkait dan akan menambah nilai positif sehingga dapat menambah rasa percaya masyarakat terutama tenaga pendidik akan semakin solid dalam mewujudkan sinegritas antara Polri dalam rangka mendidik anak anak utk menjadi generasi penerus yang baik dan menjadi contoh yang baik sehingga dapat membawa negara dan bangsa ini ke negara yang lebih baik.

Senin ( 30- 01 – 2023 )
Pelaksanaan Pisah sambut kepala Sekolah SMAN 1 SUSUKAN dari Ibu Yeni Nuryani, S.Pdi. Mpd i kepada Drs Ukendi Andriyana. Dalam acara Pisah Sambut tersebut dihadiri oleh Pihak terkait Kabupaten dari Dinas pendidikan dan Muspika Kec Susukan serta Komite dan siswa siswi Sekolah serta tokoh masyarakat. Selama giat berlangsung aman lancar dan kondusif . Ini merupakan bentuk silaturahmi dengan Semua warga besar SMAN 1 SUSUKAN dengan Polri hadir di tengah tengah acara tersebut adalah suatu bentuk Kebersamaan sehingga suatu kebersamaan akan menghasilkan dan mendapatkan hasil yang baik guna mendukung ko ndusifitas terutama di wilayah sekolah dan wilayah hukum Susukan.

Kegiatan Pisah sambut tersebut dan hadirnya Polri adalah suatu bentuk tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang harus hadir di setiap kegiatan.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Gegesik AKP RINDUWAN menekankan kepada personilnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, diantaranya agar selalu hadir dalam setiap kegiatan guna menambah kepercayaan masyarakat terhadap Polri.
Dengan Kebersamaan antara Polri dengan Sinegritas sesama Instansi yg lain akan menambah semakin dekat dan kepercayaan thd polri dan kondusifitas tetap terjaga dengan baik.

Binmas Polsek Susukan Polresta Cirebon.Polda jabar.

Find this content useful? Share it with your friends!