Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Ambulu Polsek Losari Polresta Cirebon melaksanakan kegiatan penyaluran beras bantuan PPKM dari Polresta Cirebon.

Losari- Kamis (12-08-2021), pukul 09:00 Wib, Bripka Budiman Bhabinkamtibmas Desa Ambulu melaksanakan kegiatan penyaluran beras bantuan PPKM dari Polresta Cirebon kepada 10 (sepuluh) orang warga Ds. Ambulu Sbb:
1. Sdri. KARIPAH.
2. Sdri. CARINI.
3. Sdr. DULSOMAD.
4. Sdri. YOHANA
5. Sdri. RUSYATI.
6. Sdri. KARTINI.
7. Sdr. TUTI
8. Sdr. SUMINAH
9. Sdr. ROKAYAH.
10. Sdri. SAINAH.

Sebagai Anggota Bhabinkamtibmas Desa Ambulu Bripka Budiman adalah Anggota Polsek Losari Polresta Cirebon, wajib untuk melaksanakan monitoring dan pengamanan dalam kegiatan penyaluran Bantuan sosial tersebut dengan harapan penyaluran bantuan sosial tepat sasaran kepada yang berhak mendapatkan bantuan

Dalam kegiatan penyaluran beras PPKM darurat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Desa Ambulu Bripka Budiman selalu memberikan himbauan untuk mentaati Protokol kesehatan melaksanakan 5M yaitu :
1. Memakai masker.
2. Mencuci tangan dengan sabun.
3. Menjaga jarak.
4. Menghindari kerumunan.
5. Membatasi mobilitas dan tetap Jaga diri, Jaga Keluarga dan Jaga Negara Guna pencegahan penyebaran covid-19.

Kegiatan pelaksanaan penyaluran beras PPKM DARURAT Kepada Warga Desa Ambulu merupakan perintah Kapolsek Losari Kompol Alisman, SH. menindak lanjuti perintah Kapolresta Cirebon KBP. ARIF BUDIMAN., S.Ik., MH. Agar para Kapolsek dengan Anggota harus monitor di wilayah masing-masing dan lakukan monitoring serta pengamanan dalam kegiatan penyaluran Bantuan sosial tersebut dengan harapan penyaluran bantuan sosial tepat sasaran kepada yang berhak mendapatkan bantuan sehingga tercipta situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Losari dalam keadaan aman dan kondusif.

( Humas Polsek Losari Polresta Cirebon ).

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

nineteen + 2 =