Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Gempol bersama Babinsa dan Tim PPKM Desa Gempol melaksanakan penyemprotan Desinfektan.

Gempol , mulai pukul 07.00 Wib s.d 08.10 Wib Bhabinkamtibmas Desa Gempol Aipda Aris Dianto bersama Babinsa Serma Hasan Tammala dan Tim PPKM melaksanakan kegiatan penyemprotan Desinfektan bertempat dirumah Ny.Juniah Blok Masjid Rt 01 Rw 03 Desa Gempol Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon.

Aipda Aris Dianto bersama Babinsa Ds. Gempol Serma Hasan Tammala dan Tim PPKM ds. Gempol melaksanakan giat penyemprotan desinfektan juga memberikan Himbauan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 cegah covid-19, Serta mengingatkan warga agar tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan cara 5M, diantaranya :
1. Memakai Masker
2. Menjaga Jarak
3. Mencuci Tangan dgn Sabun
4. Menghindari Kerumunan
5. Membatasi mobilitas / aktifitas diluar rumah.

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan penyemprot disinfektan adalah untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus covid-19 di wilayah Desa Gempol dan juga sebagai bentuk perwujudan kekompakan seorang anggota Bhabinkamtimas dalam mengemban fungsi Kamtibmas, sehingga para masyarakat bersimpati terhadap Anggota Polri serta mendukung kinerja Polri.

Dan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat yang berkembang dilingkungan, agar citra dan pelayanan Polri lebih baik di masyarakat, Aipda Aris Dianto Bhabinkamtimas Polsek Gempol memberikan pesan-pesan kamtibmas dalam menghadapi Pandemic Covid-19/Corona khususnya di Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon

Kegiatan tersebut diatas sesuai harapan Kapolsek Gempol KOMPOL MUNAWAN, SH., menindak lanjuti arahan Kapolresta Cirebon KOMBES POL. ARIF BUDIMAN, S.Ik., MH Anggota harus dekat/menyatu dengan masyarakat pada saat bertugas, kita terus jalin kemitraan dengan sesama tanpa mengenal status apapun, untuk wujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini yang aman dan damai.

( Humas Polsek Gempol – Polresta Cirebon ).

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply

4 × 2 =