Beber (21/09/2023) Polsek Beber Polresta Cirebon secara rutin dan terus menerus melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental! (Binrohtal).
Kegiatan Binrohtal ini memang suru kegiatan untuk menambah keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT yang dimana hal ini pastinya akan berdampak baik bagi setiap anggota untuk menambahkan rasa sabar dalam melaksanakan tugas dilapangan.Banyak hal yang kita temui dilapangan yang akan selalu menguji kita anggota Kepolisian khususnya anggota Polsek Beeber sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.
Kegiatan Bontohtal ini yang dilaksanakan oleh Polsek Beber yang dilaksanakan dimushala Polsek Beber yang langsung dipimpin Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH dengan membaca tasbih dan shalawat kepada Kunjungan Nabi Besar Muhammmad SAW yang dimana dengan membaca tasbih dan shalawat Nabi ini bisa membuat hari dan jiwa kita merasakan ketenangan dan kenyamanan yang pastinya kita bisa mengendalikan diri kita saat melaksankan tugas dilapangan.
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman SIK MH dari tempat terpisah menuturkan melalui Kapolsek Beber AKP Eddie Mulyono SH pembinaanental dan rohani ini bisa melatih kesabaran kita karena kita mang sudah dibekali dengan pembinaan rohani dan mental sehingga kita bisa melaksankan tugas dilapangan bisa memberikan pelayana5 prima kepada masyarakat dan bisa pula memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Find this content useful? Share it with your friends!