KAB. CIREBON – Dalam kesempatan Jumat Curhat bersama Polsek Susukan lebak yang dilakukan Oleh Kapolsek Susukan lebak bersama Aipda Setiyono selaku Kanit Binmas Polsek Susukan lebak juga Bhabinkamtibmas Desa Wilulang Kecamatan Susukan lebak bertempat di serambi Masjid Nurul Huda Desa Wilulang Kecamatan Susukan lebak. 19/04/2024.

Adapun peserta Jumat Curhat kali ini selain Perangkat Desa juga Pengurus Masjid Nurul huda dan juga Ikatan Remaja Masjid serta tokoh masyarakat dan Tokoh Agama, dalam kesempatan Jumat Curhat ini Kapolsek menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya berkat dukungan dari masyarakat dari berbagai kalangan baik tokoh agama, tokoh masyarakat maupun warga sekitar sehingga secara umum Kondusifitas keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat semakin baik terlebih pasca Idul Fitri 1445H ini.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H melalui Kapolsek Susukan lebak AKP H. Kuswadi, SH juga sangat berterima kasih kepada semua masyarakat alhamdulilah tidak ada kejadian menonjol baik selama bulan Ramadhan maupun Pasca Idul Fitri 1445H, tidak ada kejadian jalanan baik perang sarung, bermain petasan terlebih Geng Motor, ini semua berkat kerja keras masyarakat yang bersama-sama dengan gigih untuk menahan diri dan tidak melakukan apa-apa yang sudah menjadi prioritas demi terciptanya Kondusifitas yang aman dan nyaman serta tertib, Ungkapnya.

Find this content useful? Share it with your friends!