Kab. Cirebon –  Minggu tanggal 28 April 2024 Pukul 08.30 Wib di Rumah Ibadah Penyebaran Injil termasuk Desa Gebang ilir Kec Gebang Kab. Cirebon telah dilaksanakan kegiatan Minggu Kasih Masyarakat Umat Kristiani Kec Gebang Bersama Kapolsek Gebang Dalam Rangka Minggu Kasih.
Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Gebang AKP. WAWAN HERMAWAN, S.H, Pdt Joshua Lumbangaol Serta Anggota Polsek Gebang dan Jemaat Umat Kristiani.
Dalam kegiatan Minggu Kasih Bersama Kapolsek Gebang dengan Umat Kristiani dan diisi dengan kegiatan silaturahmi kamtibmas, diskusi tentang situasi kamtibmas khususnya di Wilayah Kec. Gebang Kab Cirebon.
Adapun penyampaian – penyampaian dalam kegiatan Minggu kasih tersebut sbb :

1. Pendeta Joshua Lumbangaol Menyampaikan sbb:

– Selamat datang kembali kepada Bapak Kapolsek Gebang beserta Jajaran Polsek Gebang.

– Terimakasih bapak Kapolsek yang tidak bosan bosannya hadir di tengah tengah jemaat kami

– Dengan diselenggarakanya kegiatan Minggu Kasih ini semoga ada manfaat bagi Masyarakat Umat Kristiani.

– Dengan adanya kegiatan Minggu kasih ini Kami Umat Kristiani merasa semakin dekat dengan pemerintah khususnya kepolisian.

– Selanjutnya kami persilahkan kepada Jemaat sampaikan aspirasi Masyarakat Jemaat Umat Kristiani terkait situasi Kamtibmas.

2. Kapolsek Gebang AKP WAWAN HERMAWAN menyampaikan sbb :

– Terimakasih kepada bapak pendeta dan jemaat yg telah memberikan kesempatan kepada kami untuk hadir dan bersilaturahmi
– Alhamdulillah lewat Minggu Kasih saat ini kita masih dapat bersilaturahmi, bertatap muka dan di berikan kesehatan.

– Kami berharap kepada bapak ibu yg hadir untuk bersama sama menjaga Kamtibmas agar terciptanya situasi aman dan kondusif.

– Kegiatan Minggu Kasih ini dalam rangka menampung aspirasi untuk menampung Saran dan masukan dari Masyarakat terkait pengelolaan Kamtibmas khususnya di Wilayah Kec. Gebang Kab Cirebon.

– Kami Kepolisan siap di kritik untuk membanguan dan kebaikan dimasa yang akan datang

– Dalam pengelolaan keamanan dan Kamtibmas Polri tidak bisa berdiri sendiri harus ada bantuan dari Steakholder

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, S.I.K, S.H, M.H melalui Kapolsek Gebang Akp. Wawan Hermawan, S.H menjelaskan kegiatan Minggu Kasih yang di laksanakan oleh Polsek Gebang Polresta Cirebon adalah salah satu bentuk pelayanan polri terhadap masyarakat sekaligus menjadi jembatan komunikasi warga dengan polri perihal menjaga kondusifitas dan Kamtibmas.

Find this content useful? Share it with your friends!