Cirebon – Minggu tanggal 24 Maret 2024 Pukul 09.15 Wib di Rumah Ibadah Penyebar injil termasuk Desa Gebang iLir Kec Gebang Kab. Cirebon telah dilaksanakan kegiatan Minggu Kasih Masyarakat Umat Kristiani Kec Gebang Bersama Kapolsek Gebang Dalam Rangka Minggu Kasih.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Gebang Akp. Wawan Hermawan,S.H didampingi Kanit Binmas Ipda. Ade Dermawan, S.H Pendeta, Joshua Lombangaol. Serta Anggota Polsek Gebang dan Jemaat Umat Kristiani.
Dalam kegiatan Minggu Kasih Bersama Kapolsek Gebang dengan Umat Kristiani dan diisi dengan kegiatan silaturahmi kamtibmas, diskusi tentang situasi kamtibmas khususnya di Wilayah Kec. Gebang Kab Cirebon.
Adapun penyampaian – penyampaian dalam kegiatan Minggu kasih tersebut sbb :

1. Pendeta. Joshua Lombangaol Menyampaikan sbb:

– Mengucapkan terima kasih banyak atas diselenggarakanya kegiatan Minggu Kasih ini semoga ada manfaat bagi Masyarakat Umat Kristiani Kec. Gebang Kab Cirebon.
– Silahkan sampaikan aspirasi Masyarakat Jemaat Umat Kristiani terkait situasi Kamtibmas kepada Bpk. Kapolsek Gebang.

2. Kapolsek Gebang Akp. Wawan Hermawan,S.H menyampaikan sbb :

– Kegiatan Minggu Kasih ini dalam rangka menampung aspirasi untuk menampung Saran dan masukan dari Masyarakat terkait pengelolaan Kamtibmas khususnya di Wilayah Kec. Gebang Kab Cirebon.
– Kami Kepolisan siap di kritik untuk membanguan dan kebaikan dimasa yang akan datang
– Dalam pengelolaan keamanan dan Kamtibmas Polri tidak bisa berdiri sendiri harus ada bantuan dari Steakholder

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, S.I.K, S.H, M. melalui Kapolsek Gebang Akp. Wawan Hermawan,S.H menjelaskan Bahwa
Kegiatan Minggu Kasih bersama Kapolsek Gebang tersebut dalam rangka silaturahmi kamtibmas Polsek Gebang dengan masyarakat Umat Kristiani serta menampung aspirasi, saran dan kritik dari masyarakat terkait situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Gebang.
Melakukan pengamanan serta monitoring pada saat kegiatan berlangsung.

Find this content useful? Share it with your friends!