Personil Polsek Pabuaran Polresta Cirebon Polda Jabar melaksanakan kegiatan Rutin Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di pimpin oleh Kapolsek Pabuaran ,Kanit Binmas IPDA Kurnia dan seluruh Anggota Polsek Pabuaran di laksanakan di musholla Polsek Pabuaran (Kamis, 30/11/2023).

Untuk memupuk rasa ke Imanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT serta memperkuat karakter kepribadian Anggota, Kapolsek Pabuaran AKP NANI KUSMAYSTI ,SH MH. Menuturkan anggota melaksanakan giat rutin pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) dalam bentuk ceramah keagamaan dan doa bersama yang di pimpin oleh Kapolsek Pabuaran AKP NANI KUSMAYATI SH MH , Kanit Bimas IPDA Kurnia dan diikuti oleh semua anggota Polsek Pabuaran.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pabuaran AKP NANI KUSMAYSTI SH.MH. Memerintahkan seluruh anggotanya untuk meningkatkan dan memupuk ketaqwaan kepada Allah SWT melalui acara rutin yang dilaksanakan pada Kamis pagi.tanggal 30 Nopember 2023.

Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN S.IK. MH. Melalui Kapolsek Pabuaran Polresta Cirebon Polda Jabar AKP NANI KUSMAYSTI ,SH.MH.mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk untuk meningkat kan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan yang Maha Esa ,Rasa Syukur kita kepada Allah SWT dalam membentuk karakter dan kepribadian anggota dalam meningkatkan kinerja sebagai anggota Polri.

Find this content useful? Share it with your friends!