PABUARAN KAB. CIREBON – Pada kesempatan hari Kedua bulan Ramadhan 1445 H / 2024, Personil Polsek Pabuaran Polresta Cirebon Polda Jabar melaksanakan kegiatan Rutin Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di pimpin oleh Kanit Intelkam IPDA Heri Widagdo diikuti oleh Anggota Polsek Pabuaran yang di laksanakan di musholla Polsek Pabuaran. Pada Kamis pagi, (14/03/2024).

Untuk memupuk rasa ke Imanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT serta memperkuat karakter kepribadian anggota, Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh, SH. Menuturkan anggota melaksanakan giat rutin pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) dalam bentuk Do’a bersama yang di pimpin oleh Kanit Intelkam IPDA Heri Widagdo dan diikuti oleh anggota Polsek Pabuaran.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh, SH. Memerintahkan seluruh anggotanya untuk meningkatkan dan memupuk ketaqwaan kepada Allah SWT melalui acara rutin yang dilaksanakan setiap hari Kamis pagi.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, SIK. SH. MH. Melalui Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh, SH. mengatakan bahwa “Diharapkan dengan adanya kegiatan binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan anggota kepada Allah SWT, sehingga ketika melaksanakan tugas dan tanggung jawab di masyarakat dapat dilandasi dengan keimanan dan rasa ikhlas.

Program Binrohtal ini diharapkan sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya Polsek Pabuaran menjadi lebih humanis dalam pelaksanaan tugas di lapangan sehingga dapat memperbaiki citra Kepolisian. “Tutupnya”

Find this content useful? Share it with your friends!