Polsek Gempol – Kamis (21/03/2024), pukul 08.30.Wib setelah selesai pelaksanaan apel pagi kemudian dilanjutkan dengan kegiatan keagamaan dengan kegiatan bimbingan rohani dan mental (BINROHTAL) di pandu langsung Oleh Kapolsek Gempol Kompol Munawan S.H. didampingi Kanit dan panit serta di hadiri oleh seluruh anggota Polsek Gempol.

Sebagai umat beragama, menjalin silaturahmi antar sesama manusia sangat penting untuk dijalankan. selain menjalankan ibadah wajib seperti shalat, puasa dan zakat. Menjalin silaturahmi juga menjadi salah satu bentuk ibadah yang sangat dicintai Allah Subhaanahu Wa Ta’ala, Tausyiah BINROHTAL kali ini dengan tema “Polsek Gempol selalu siap melaksanakan tugas dan lebih mendekatkan diri kepada Allah.S.W.T terutama saat sekarang ini adalah ibadah puasa di tahun 1445.H” ucap Kapolsek Gempol Kompol Munawan.,S.H.

Dengan adanya kegiatan BINROHTAL diharapkan seluruh Anggota Polsek Gempol menjadi Polisi yang agamis serta humanis dalam menjalankan tugas dilapangan sehingga bisa memahami isi serta mengamalkan yang terkandung dalam Al-Qur’an.

Iptu Usman.,S.H selaku Kanit Reskrim Polsek Gempol mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Gempol Kompol Munawan., S.H. yang selama ini menjadi pembimbing dalam pelaksanaan tugas di Polsek Gempol, “Kepada seluruh Anggota saya ucapkan terimakasih atas kerjasama selama di Polsek Gempol” Imbuhnya.

Tidak henti-hentinya juga Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni S.I.K, S.H., M.H melalui Kapolsek Gempol Kompol Munawan., S.H untuk selalu mengingatkan kepada anggotanya, untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada ALLAH. SWT. sehingga kita terhindar dari segala macam bentuk kekhilafan dunia.

Find this content useful? Share it with your friends!