Panguragan – Sebagai ujung tombak terdepan yang selalu bersentuhan langsung dengan warga binaanya, Bhabinkamtibmas Desa Kroya Brigadir Sujana selalu hadir dalam kegiatan Gotong royong bersama pemerintah desa dan masyarakat desa kroya melaksanakan pembendungan tanggul sungai antisipasi banjir.

Bhabinkamtibmas Desa Kroya Polsek Panguragan Polresta Cirebon Brigadir Sujana bersama Babinsa Serka rodi berikut pemerintah desa dan warga Desa kroya Kec. Panguragan melaksanakan gotong royong pembendungan tanggul sungai sriganala di desa kroya Kecamatan Panguragan, Kamis (26/01/2023)

Kapolresta Cirebon KOMBES POL ARIF BUDIMAN, SIK.MH Melalui Plh. Kapolsek Panguragan Polresta Cirebon AKP DWI SUSANTO,SH mengatakan, “Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini sudah menjadi tugas pokok dan diharapkan dapat membantu warga serta memberikan rasa aman terhadap masyarakat, maka dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dapat membantu memecahkan masalah warga binaanya”, ucapnya.

”Dengan membaurnya Bhabinkamtibmas bersama warga dalam rangka membendung tanggul Sriganala Kec. Panguragan merupakan bukti nyata kedekatan Tni/Polri dengan warga binaannya”, imbuh Anggota Bhabinkamtibmas Desa kroya Kec. Panguragan Kab. Cirebon.

Dalam membaurnya Bhabinkamtibmas dalam rangka membantu kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kamtibmas.

Plh. Kapolsek Panguragan Polresta Cirebon AKP DWI SUSANTO, SH menjelaskan bahwa kegiatan tersebut nantinya untuk antisipasi banjir dan meluapnya air”, jelasnya.

“Kami mengharapkan dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat lebih nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari”, tutup Bhabinkamtibmas.

Find this content useful? Share it with your friends!